10 URL Ini Bukti Bahwa Google Tahu Tentang Kamu!

google-mobile-smartphone-search-ss-1920

Google Jauh Lebih dari “The Big Seacrh”, karena ada banyak website favorite seperti Gmail, Youtube, dan Chrome berada di Google. Google juga menawarkan banyak produk untuk membanyu melacak data yang tersembunyi di akun dashboard Yng tidak banyak diketahi user. Produk tersembunyi ini akan mengungkapkan layanan Google.

Kami telah menysun daftar URL Google penting dari beberapa alat tersembunyi tentang informasi pada Google. Sebagian besar pencarian yang kamu lakukan menggunakan Google. Beginilah Google tahu tentang kamu:

  1. Google Dasboard

Menawarkan transparasi dan control data pribadi yang disimpan diakun Googlemu. Kamu dapat melihat dan mengelola data yang dihasilkan dari aktifitas dilayanan Google seperti Search, Gmail, Chrome, dan Youtube.

Merangkum data pada setiap produk yang digunakan akan mengatur prefensi produk di rekeningmu.

  1. Save Password

Alat yang diguankan untuk melihat username dan password (disimpan pada Google Smart Lock) yang pernah kamu simpan di Google Chrome dan Android untuk sign ke berbagai website. Krendensial ditimbun atau disinkronisasikan dan diakses dibanyak perangkatmu.

  1. Web & App Activity (Web History)

Menampilkan daftar di pencaharian terakhir yang kamu buat di Google Search, Web & App kegiatan juga membawa informasi pada konten yang kamu lihat di Chrome dan aplikasi lainnya. Tapi, kamu dapat menyimpan dan menghapus datamu dipenelusuran dan riwayat browsing. Selain itu, kamu juga bisa mematikan sepenuhnya dan menonaktifkan penyimpanan pencarian dan riwayat web.

  1. Voice & Audio Activity

Merupakan daftar suara dan audio yang kamu input dan kirim ke Google selama search. Audio search yang pernah diucapkan ke dalam kotak Google Search atau perintah suara dan permintaan searchmu telah diberikan kepada Google.

Kamu berada dalam kontrol data, kamu dapat menghapus item atau memperbaharui pengaturan kapan saja seperti yang kamu butuhkan.

  1. Device Information

Memungkinkanmu untuk memeriksa data yang kamu kirim dari peangkatmu ke Google. Akan menampilkan semua informasi seperti kontak, aplikasi dan data aplikasi, sistem negara, perintah audio atau permintaan pencarian, dan data perangkat lain yang mengupload perangkatmu ke server Google.

Ini akan membantu untuk mengindentifikasi datamu untuk ditransfer ke perangkatmu.

  1. Watch & Search Youtube History

Daftar video yang pernah kamu lihat di Youtube akan login ke akun Googlemu. Youtube berisi daftar ke semua item pencarianmu yang pernah diketik di Youtube. Pencarian tersebut akan tersimpan di Google kemudian digunakan untuk menampilkan iklan yang relevan dan saran video yang lebih baik.

Tapi, kamu dapat menghapus riwayat item-by-item sekaligus yang dapat menghentikan secara sementara.

  1. Location History

Menunjukkan lokasi pada perangkat androidmu yang mungkin melaporkan (sebagai lokasi terakhirmu) kembali ke server Google. Produk Google Search akan menunjukkan iklan untuk memberikan informasi berdasarkan keberadaanmu. Kamu bisa mengalihkan fitur ini atau menonaktifkannya. Kamu bisa memeriksa lokasi dan menghapus lokasi tertentu.

  1. Ads Setting

Set iklan akan menampilkan profilmu berdasarkan apa yang diketahui dari kegiatan di Google+, web & aplikasimu, iklan klik, dll. Google akan menampilkan iklan yang paling relevan berdsarkan kecenderunganmu untuk mengklik Natural testosterone boosters to use for male hormone increasing! atau mengikuti.

Kamu bisa memilih keluar dari iklan pada iklan Google, Youtube, dan Google di seluruh web dari page ini.

  1. Apps Permission

Menunjukkan komplikasi dari semua hal yang dimiliki atau diakses penuh kea kun Google-mu. Bearti, daftar perangkat yang terhubung telah diizinkan ke android, aplikasi mobile, game, aplikasi web dan situs, ekstensi browser, dan Google Script.

Tapi, kamu bisa mencabut akses ke salah satu item yang terdaftar jika kamu tidak ingin item lain mengakses akunmu.

  1. Account Activity

Menunjukkan semua kegiatan sign-in yang berkaitan dengan akun Googlemu. Ini memungkinkanmu untuk melihat perangkat yang telah aktif dalam waktu 28 hari atau login akunmu. Meskipun kamu bisa menghapus akses akun di perangkat android, tapi kamu tidak bisa mencabut akses di browser.

Kamu bisa mengamankan akun Googlemu ketika kamu melihat sesuatu yang mencurigakan.