17 Tools Terbaik pada Website Builder

webdevelopment2

Kamu ingin membanngun sebuah website tanpa perlu meulis kode apapun? Pilihlah website builder terbaik untuk membawa visimu menjadi lebih baik. Setelah berjam-jam kamu mencari inspirasi desain web, kamu akan siap dengan situs baru dan membutuhkan website builder. Untuk memulainya, kamu perlu mencari website builder yang dapat membuat websitemu menjadi versi terbaru dari HTML atua HTML5. Selain itu kamu juga memerlukan sebuat alat yang bisa menyederhanakan proses desain web dan memungkinkanmu untuk membuat situs yang besar tanpa perlu tahu banyak bahasa pemrograman atau coding.

Kami telah menjelajahi web untuk menemukan situs HTML5 yang sesuai dengan persyaratan, sebagai berikut:

  1. Silex

Dapat didownload secara gratis dan mudah digunakan, jika kamu menyortir hostingmu sendiri. Silex dapat digunakan dalam browser dan bekerja sesuai dengan tingkat keahlianmu. WYSWIG Editor Drang bisa kamu gunakan dengan semua perubahan yang terlihat langsung. Tapi, jika kamu merasa nyaman dengan CSS dan JavaScript kamu akan menemukan editor yang terintegrasi dan memungkinkamu untuk turun dengan kode dan menambahkan gaya dan interaktivitas ke elemenmu.

Kamu akan menemukan banyak template baik secara gratis atau berbayar, dan untuk memilih widget harus menambah built di SEO. Ingat, meskipun Silex tidak akan menjadi tuan rumah di situsmu,tetapi bisa membantumu mendapatkan yang terbaik.

  1. Jimdo

Jimdo menawarkan unlimited bandwidth dan memiliki banyak pilihan desain. Jika kamu ingin membuat situs gratis dengan fitur yang kurang, kamu bisa mencoba jimdo. Mereka menawarkan semua yang dibutuhkan untuk membuat website HTML5 agar tampak professional, termasuk template, galeri foto, integrase google maps, storage, dan bandwidth yang tak terbatas. Kamu bisa meletakkannya secara bersama-sama. Hanya dengan membayar 5$/ bulan kamu bisa mendapatkan domain sendiri, toko online, SEO, widget, dan statistic.

  1. BigCommerce

Jika kamu ingin membuka toko, bigcommerce dapat memenuhi kebutuhanmu. Bigcommecer merupakan cara bagus untuk membuat situs e-commerce yang apik dengan template off-the-shelf yang responsive dan menampilkan banyak pilihan customization. Editor memungkinkamu untuk mengubah tampilan situs tanpa coding, kamu juga dapat menggunakan HTML, CSS, atau kode lainnya.

Untuk website builder jenis ini akan dibandrol dengan harga 29,95$/ bulan dengan fitur toko online yang lengkap. Jika bisnismu menanjak, bigcommerce dapat disesuaikan dengan skala yang kamu butuhkan.

  1. Webflow

webflow memungkinkanmu untuk membuat situs di berbagai perangkat. Perusahaan yang berasal dari California ini menjelaskan bahwa webflow merupakan platform sederhana utnuk membangun situs dengan sempurna di berbagai perangkat/ device.

Website builder jenis ini sangat cocok untuk desainer, pekerja kreatif, dan pengusaha. Webflow merupakan alat desain web, CMS, dan semua platform hosting. Kamu dapat memperbaharuinya tanpa menyentuh kode backend.

  1. BuilderEngine

BuilderEngine dapat membantumu dalam penggunaan set-up dan meluncurkan situs dalam hitungan detik.  BuilderEngine adalah platform intuitif yang mampu menciptakan jenis situs.

Untuk masa percobaan user bisa menggunakannya secara gratis, lengkap dengan tema template dan hosting. Bahkan add-ons koleksi mereka terus-menerus dapat memperbaharui aplikasi. Selain itu dapat juga menciptakan situs kompleks tanpa coding, bahkan mampu melampui teks daras dan gambar.

  1. IM Creator

IM Creator bebas untuk digunakan, serta dilengkapi dengan beberapa template yang menarik. IM Creator ini diperkenalkan sejak tahun 2011 dan pernah menjadi salah satu website builder terbaik. IM Creator juga memiliki berbagai macam jenis website template yang menakjubkan untuk kategori olahraga, obat-obatan, bisnis, dan akademisi.

Kamu bisa menggunakannya dan mendaftarkannya secara gratis. Kamu bisa memulainya dengan page yang kosong atau memilih pilihan desain dari banyaknya situs yang disesuaikan dengan template. Karena masuk dalam situs builder HMTL5, maka setiap website yang kamu buat dengan situs itu dapat bekerja dengan baik pada semua platform mobile utama.

  1. Squarespace

Sama dengan yang lainnya squarespace juga menawarkan percobaan secara gratis, seingga kamu tahu apakah itu tepat untuk kamu atau tidak. Squarespace merupakan web situs berbasis HTML5 yang populer, serta dapat membantumu membuat situs yang apik dalam hitungan menit.

Squarespace menawarkan beragam desain website yang disesuaikan untuk kesempatan industry yang berbeda-beda. Semua template juga kompatible dengan perangkat mobile, beresolusi tinggi, dan grafisnya bisa menambahkan warna untuk websitemu. Squarespace ini merupakan aplikasi berbayar, meskipun menawarkan percobaan secara gratis, tapi pilihannya sangat terbatas.

  1. PrestaShop

Prestashop merupakan solusi open source e-commerce yang sangat besar. Startup asal prancis telah merilis versi 1.6 dari open source website builder e-commerce dengan ditambah pengalaman frontend dengan perbaikan backend yang berfokus pada sisi intelejen bisnis.

Yang mengesankan dari app ini adalah memiliki tema default yang nyaman dan menjadi salah satu yang terbaik yang disesuaikan untuk Sass kompas built-in. backoffice juga disajikan dengan baik meskipun analisisnya tidak sepenuhnya responsive.

  1. Dunked

Dunked memungkinkanmu membuat portofolio online yang indah dan responsive tanpa menggunakan code. Tentu saja portofoliomu harus menonjol, tapi apa yang akan kamu lakukan jika kamu tidak bisa menggunkaan code? Itulah sebabnya dunked menawarkan untuk mengisi kesenjangan.

Dunked memberikan desain yang responsive dan memungkinkanmu utnuk membuat portofolio online tanpa harus sulit menggunakan coding. Kamu dapat memilih koleski template yang dirancang secara professional dengan pixel sempurna dan mudah digunakan.

Semua template yang responsive akan menyesuaikan diri dengan perangkat mobile, ipad, iphone, atau android. Menyesuaikan layout, warna, dan tipografi menggunakan opsi yang telah ditetapkan. Dunked juga menyediakan editing CSS yang canggih untuk user yang sudah akrab dengan situs markup.

  1. Wix

Wix sudah pindah dari flash dan menjadi website builder berbasis HTML5. Dengan template yang di desain unuk berdiri terpisah dan menjadi cara yang bagus untuk membat website yang eye-catching. Wix merupakan layanan berbayar dan menawarkan jumlah fitur dengan versi yang bisa di akses secara gratis.

  1. Strikingly

Situs yang dibuat agar mencolok dan tampak optimal di search engine. Strikingly merupakan website builder HTML5 yang bisa kamu gunakan utnuk membuat website dengan desain yang apik. Template bukan hanya terlihat eue-catching tetapi juga benar-bear responsive dan kompitab;e dengan platform mobile. Mereka juga mengoptimalkan di search engine degan loading yang sangat cepat. Serta menawarkan analisis mendalam untuk setiap situsmu.

  1. Easy WebContent

Webcontent baru-baru ini merangkul HTML5 yang memunginkankanmu membangun website dan kamu bisa membuat website dalam berbagai bentuk. Kamu juga dapat membuat website dalam hitungan menit. Kamu bisa memulainya dengan mendaftarkan ke EWC Presenter secara gratis, kemudian kamu akan memiliki pilihan untuk memilih tema website dari jumlah template yang cantik dan eye-catching.

Karena memiliki template yang kompitable dengan semua platform mobile, kamu dapat dengan mudah mengedit setiap bagian dari template ini dan menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan yang spesifik.

Seiring dengan tinggi template website yang berkualitas, webcontent dapat membantumu menambahkan banyak warna ke situs dengan memberikanmu pilihan dengan menambahkan gambar beresolusi tinggi, video HD, suara, dan grafis yang eye-catching.

  1. Weebly

Weebly merupakan salah satu pelopor dalam menciptakan website berbasis HTML5 beserta tenplatenya. Karena diakses secara online, maka banyak barang untuk desainer, dengan desain dan fitur yang tertata apik. Setiap template dan desain website dibuat menggunakan weebly yang sudah kompitable dengan perangkat mobile. Jika kamu membuat website dengan weebly kamu bisa menggunakan nama domain atau subdomain.

  1. Moonfruit

Website builder jenis ini sangat cocok untuk situs e-commerce. Jika kamu ingin membuat web page pribadi, situs web perusahaan, atau platform e-commerce untuk toko online, Moonfruit bisa kamu gunakan tanpa dikenakan biaya sepeserpun.

Dengan menciptakan website dengan kualitas tinggi, moonfruite juga menawarkan editor desian yang dapat kamu gunakan untuk menyesuaikan website dengan templatenya. Karena semua template yang responsive, kamu tidak [erlu membuat website secara terpisah untuk platform mobile.

  1. Breezi

Template dalam breezi akan cocok dengan kebutuhanmu. Website builder breezi ini diirancang agar kamu menemukan template yang relevan dengan kebutuhanmu. Kamu hanya perlu mengidentifikasi target volume pills industrimu dan breezi akan mendaftarkan template untuk kamu. Setiap template benar-benar responsive dan terbuka pada platform mobile. Kamu hanya perlu membuat perubahan pada pra-desain template, agar kamu dapat menggunakan situs editor breezi.

  1. Cabanova

Cabanova menawarkanmu untuk membuat 3 page secara gratis. Cabanova merupakan salah satu website builder berbasis HTML5 yang menawarkan beragam rangkaian desain template website sam pai 3 page dengan storage/ penyimpanan 50MB. Kamu juga bisa memilih lebih dari 100 situs web yang memiliki template dan desain berkualitas tinggi. Batasan ini bisa kamu tingkatkan dengan membeli versi premium.

  1. Sitecube

Sitecube datang dengan berbagai template yang responsive. Sitecube mengklaim dirinya sebagai website builder yang paling mudah digunakan di seluruh dunia. App ini diciptakan karena banyaknya situs template responsive yang berkualitas tinggi bahkan dapat digunakan secara gartis tanpa biaya. Terlepas dari membuat website HTML5, sitecube dapat digunakan untuk merancang flash website, situs mobile, dan facebook dan pages.