5 Kesalahan Situs Web Paling Umum: Apakah Anda Membuat Salah Satunya?

Kehadiran online yang sukses membutuhkan banyak bagian yang bergerak untuk bisa bekerja bersama-sama secara harmonis. SEO, Media Sosial, Iklan Berbayar dan Email Marketing dengan sebuah nama meskipun hanya beberapa.

Tetapi di tengah itu semua dudukkanlah website Anda. Jika Anda mendapatkan sedikit kesalahan maka itu akan mengambil usaha yang banyak untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Jadi pertanyaan Anda perlu bertanya pada diri sendiri adalah apakah website Anda untuk itu atau hal itu terlelap hanya pada pekerjaan?

Jadi di sini adalah lima kesalahan situs yang paling umum. Apakah Anda mengenali salah satu dari mereka?

  1. Tidak Ramah pada Selular

Kami melewati titik di mana penggunaan internet selular telah menyusul desktop dan penjelajahan laptop. Arah perjalanannya selular yang jelas adalah sebuah masa depan.

a

Meskipun demikian, banyak bisnis yang masih tidak memiliki situs web seluler. Tetapi jika nomor tidak membantu Anda membuat pikiran terbuka maka Anda perlu mempertimbangkan bahwa Google telah jelas menyatakan keramahan pada selular adalah salah satu faktor peringkat pencariannya. Google tahu bahwa masa depan milik selular sehingga layak membawa catatan.

Dan ini tidak hanya berlaku untuk brand besar dan bisnis cerdasnya media. Jika Anda seorang pebisnis lokal maka kemungkinan klien Anda sedang mencari layanan lokal melalui perangkat selular mereka apakah itu ponsel atau tablet. Jadi apa yang dapat Anda lakukan? Hal pertama adalah untuk memeriksa apakah website Anda ramah pada selular. Jika tidak, maka Anda memiliki beberapa pilihan yang terbuka untuk Anda.

Pilihan jangka panjang terbaik yang adalah untuk beralih ke Desain Website Responsif (RWD). RWD adalah cara yang memungkinkan untuk desain satu web agar kompatibel dengan semua jenis layar browser, apakah itu desktop, laptop, ponsel atau tablet. Hanya akan merespon dengan jenis layar dan menyajikan dengan menyesuaikan.

Jika desain ulang lengkapnya dari pertanyaan maka mungkin Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan sebuah kesiapan dibuat Tema WordPress Responsif (jika Anda menggunakan WordPress sebagai Content Management System). Ini adalah pilihan biaya yang lebih rendah karena tidak akan terlalu sulit atau mahal untuk menemukan seorang desainer WordPress yang bisa membantu Anda.

Opsi terakhir adalah dengan menggunakan Website Builder Mobile dan membuat sebuah dasar, sisi dengan sisi versi website Anda. Hasilnya akan menjadi dasar tetapi setidaknya menempatkan tanda centang di kotak yang ramah selular.

  1. Konten yang Sedikit

Penelitian terbaru di website B2B UK menunjukkan bahwa yang terbaik di website adalah berkembang biak memiliki lebih dari dua kali banyak konten (104 halaman vs 48 halaman) sebagai ‘rata-rata’ pesaing berperingkat rendah.

b

Salah satu cara bisnis yang bisa meningkatkan jumlah halaman yang dimiliki adalah dengan memperluas halaman layanan mereka. Kebanyakan bisnis akan memiliki halaman layanan yang berisi daftar layanan yang mereka berikan. Masalahnya adalah bahwa mereka menyebarkan diri mereka terlalu sedikit untuk keduanya yaitu mesin pencari dan untuk calon klien.

Jika Anda seorang tukang ledeng dan Anda menawarkan atas panggilan darurat, instalasi kamar mandi dan pemasangan pemanas sentral kemudian membuat sebuah halaman untuk masing-masing. Jangan sembunyikan layanan ini pada halaman generik “Layanan”. Dengan cara itu Anda tidak hanya menyebarkan net pencarian yang lebih luas dengan memberikan konten kata kunci Google yang spesifik, Anda juga mengarahkan pengunjung ke halaman yang menyediakan apa yang mereka cari.

Mulailah dengan membuat daftar layanan yang ditawarkan dan pastikan Anda memiliki halaman untuk setiap layanan. Tetapi jangan hanya berpikir Anda perlu membuat beberapa halaman ekstra dan menambahkan beberapa baris dari konten di sana. Untuk setiap halaman tambahkanlah 500 sampai 1.000 kata untuk konten. Jika itu terdengar seperti banyak maka jalankan melalui pertanyaan yang sering diajukan pada layanan tersebut. Anda mungkin punya sebagian besar konten tertulis di suatu tempat pada hard drive atau di kotak keluar Anda.

Atau hanya secara mental dijalankan melalui panggilan penjualan khususnya dengan calon klien. Semuanya di sana, Anda hanya perlu untuk mendapatkan itu di luar sana pada halaman layanan Anda.

  1. Halaman Kurang Dioptimalkan

Hal lain yang menonjol dalam penelitian B2B di atas adalah bahwa situs peringkat atas memiliki halaman yang dioptimalkan lebih baik. Hanya hal-hal dasar termasuk Judul Halaman yang termasuk industri dan lokasi (misalnya Printer Birmingham). Situs terbaik yang digunakan industri dan lokasi rata-rata 61 persen dari waktu sedangkan situs berpangkat rendah digunakan dalam 21 persen dari kasus.

c

Hal-hal utama yang perlu Anda perhatikan pada setiap halaman situs web Anda adalah memasukkan kata kunci di Elemen Halaman Judul dan Judul terutama Judul H1.

Jika Anda menambahkan halaman tambahan (lihat di atas) kemudian juga pertimbangkan memberikan URL dengan kata kunci yang banyak. Misalnya, jika Anda seorang printer di Birmingham kemudian mencari sesuatu pada halaman Anda seperti www.yourbusinessname/printer-birmingham

Perhatikan juga menghubungkan internal dan pastikan benar link Anda antara halaman yang berbeda pada situs web Anda dari teks setiap halamannya. Gunakanlah kata kunci sebagai teks jangkar yang menghubungkan halaman Anda bersama-sama.

  1. Kecepatan Load yang Lambat

kecepatan load website dalah ukuran dasar seberapa cepat load website. Hal ini penting dengan tiga alasan utama. Pertama, pengguna hanya memilih website yang lebih cepat. Ini sesederhana itu. Sementara ada bukti bahwa penundaan singkat bisa hasilnya bisa menghilangkan penjualan, mungkin lebih berkaitan dengan bisnis E-commerce besar daripada yang dilakukannya untuk usaha kecil.

Tetapi alasan kedua pasti berhubungan dengan usaha kecil dan karena pengguna ponsel. Seperti yang telah disebutkan di poin satu di atas, mobile browsing telah menyusul desktop dan mobile browsing dan tren itu sendiri hanya akan terus meningkat. Jika situs Web Anda lambat pada desktop maka itu akan menyiksa pengunjung selular.

Akhirnya, Google termasuk load kecepatan sebagai salah satu faktor peringkatnya. Memiliki sebuah website yang lebih cepat akan memberikan sedikit keuntungan atas pesaing yang lebih lambat. Anda bisa mengukur kecepatan beban website Anda dan jika itu ingin ditemukan maka ada sejumlah pilihan untuk Anda. Tentu saja, ada puluhan faktor yang mempengaruhi load kecepatan situs dan banyak dari mereka perlu mengoptimalkan kode situs untuk membuatnya lebih efisien. Hal ini akan melibatkan pengembang yang terampil dan akan dikenakan biaya waktu dan uang untuk mendapatkan beberapa hasil.

Kebanyakan bisnis kecil tidak bisa membenarkan bahwa tingkat dari investasi maka jika itu termasuk Anda ada cara yang lebih murah dan lebih cepat untuk turbocharge website Anda dan beralihlah ke SSD Hosting. SSD hosting menggunakan Solid State Drives (SSD) yang ratusan kali lebih cepat dari disk tradisional seperti 7.2k SATA atau 10K SAS Drives.

  1. Tidak Ada Strategi Konten

Apakah Anda memiliki sebuah blog? Jika demikian, seberapa sering Anda membuat konten? Dan apakah mempromosikan konten Anda? Bahkan jika jawaban Anda untuk pertanyaan adalah ‘ya’, kemungkinan jawaban atas pertanyaan dua dan tiga akan ‘tidak terlalu sering’ dan ‘tidak’. Tetapi memiliki strategi konten adalah langkah yang sangat cerdas pada bagian Anda. Hal ini akan mengambil waktu untuk berinvestasi dalam menciptakan dan mempromosikan konten Anda tetapi akan membayarnya mahal panjang hingga masa depan.

Mengapa? Hanya karena semua bukti yang tersedia menunjukkan bahwa bisnis yang konsisten membuat konten secara berkelanjutan yang akan mengungguli pesaing mereka. Jika Anda berpikir dalam hal apa pemasaran konten maka awalnya hanya berfokus pada blog Anda. Pikirkan blog Anda sebagai pusat dari seluruh konten Anda dan sekitarnya segala sesuatu yang lain seperti gravitates Link Building, Media Sosial, Lead Generation dan bahkan pencarian berbayar.

Pertama, pertimbangkan siapa audiens Anda. Jika Anda seorang pemasok B2B setempat mengatakan printer atau akuntan maka audiens Anda pebisnis lokal. Jika Anda seorang pebisnis restoran lokal maka Anda memiliki khalayak konsumen. Sekarang Anda harus berpikir tentang pesan dari blog Anda. Untuk akuntan yang bisa membantu pemilik bisnis memahami implikasi keuangan dan pajak dari menjalankan bisnis.

Untuk restoran, itu akan membantu orang memahami dan menghargai baik makanan dan minuman anggur. Tidak berkeringat terlalu banyak untuk mendapatkan ini semua dengan benar karena berjalan lurus. Yang penting adalah untuk memulai—Anda selalu dapat mengubah arah setelah Anda melihat apa yang bekerja.

Anda harus berkomitmen untuk jadwal penerbitan. Jika Anda dapat melakukan satu posting seminggu maka itu baik-baik saja. Tempelkan itu. Cobalah untuk bertujuan minimum 500 kata, jika Anda bisa lakukanlah 1.000 kata lebih baik. Bisakah Anda memasukkan media lain seperti video? Jika demikian, lebih baik. Gunakan YouTube dan masukkan video dalam posting blog Anda dan tuliskan teks. Tidak perlu video yang sangat lama tetapi beberapa menit saja.

Jika Anda berada di industri membosankan maka Anda hanya perlu berpikir sekitar subjek. Apa yang audiens dan klien potensial coba untuk mencapainya dengan menggunakan layanan kami? Pikirkan tentang masalah-masalah mereka dan memberikan jawabannya. Juga, gunakanlah kerangka kerja kesuksesan konten dan terbukti. Hal-hal seperti Definitive Guides, How To Guides, Cheatsheets, List Based Content, Expert Roundups, Buyer’s Guides, Local “What’s On” Guides, Product Comparisons, Infographics dan Case Studies.

Benar-benar yakin untuk mengoptimalkan semua konten blog sehingga Anda mendapatkan manfaat SEO yang maksimal dari mereka. Kata kunci, meta tag, judul, URL dan menghubungkan internal ke konten lainnya di blog Anda untuk memulainya. Juga gunakanlah alat media sosial favorit untuk mempromosikan konten Anda dan idealnya tetap mempromosikannya lama sejak tanggal mempublikasikan. Ingatlah konten yang berjangka panjang

Simpulan

Jangan meninggalkan kesempatan untuk pemasaran online Anda. Ambil kontrol dari situs Anda sehingga hal itu bekerja untuk bisnis Anda, tidak menentangnya. Memiliki kecepatan, website ramah—pada selular adalah harga dasar yang masuk hari ini. Konten Anda juga penting. Mulailah dengan beberapa kemenangan mudah seperti memperluas halaman layanan Anda dan Anda bisa melihat strategi mengembangkan konten jangka panjang untuk bisnis Anda.

Dan ingat bahwa setiap konten yang Anda buat harus selalu dioptimalkan. Jadi apa Anda mengenali setiap kesalahan-kesalahan ini? Apakah Anda menggunakan Konten Marketing?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *