Begini Cara Menggunakan Google+ Untuk Membangun Reputasi

google-plus-application-apple-iphone-s-kiev-ukraine-may-person-holding-brand-new-screen-social-networking-41383800

Mengembangkan bisnis online perlu adanya strategi, tentu saja agar terhindar dari kesalahan. Google+ mungkin bisa membangun reputasi bisnismu. Google+ terstruktur menjadi 2 manfaat utama yaitu marketing dan bisnis. Ini akan mempermudah mereka untuk membangun hubungan satu sama lain dan ini akan berdampak webmu.

Membangun hubungan dengan Google+ dari sudut mekanikal terbilang cukup mudah. Keterbukaan platform memungkinkan user spystealth untuk memberikan komentar kepada publik. Format Asynchronous sama dengan Twitter, karena kita bisa berinteraksi tanpa harus mengikuti akun. Ini berbeda dari jejaring sosial lainnya yang harus follow sebelum berinteraksi.

User dapat pergi ke Google+ dengan menggunakan kata kunci, hastag, atau URL di web pages yang mereka sukai. Bonusnya mereka bisa diskusi dengan orang lain yang memiliki minat dan topik yang sama. Jika user suka diskusi, ini bisa menjadi nilai plus karena bisa menambah user yang berbagi komentar ke pos dan juga mereka bisa saling berpartisipasi.

Mencari user yang berpengaruh pada topik tertentu dengan mencari percakapan yang paling aktif dan pemilik saham tertinggi. Biasanya, saling berinteraksi di pos dapat mengekspos kamu ke khalayak yang lebih besar dari user yang tidak pernah mendapat komentar.

Khalayak menjadi tempat yang baik untuk membangun hubungan, sebab mereka aktif untuk menghubungkan ke moderator. Fakta membuktikan, sebagian khalayak yang berorientasi pasti memiliki anggota, ini prospek yang sangat bagus untuk memperluas jaringan. Mengomentari postingan khalayak akan meningkatkan jumlah kunjungan ke profilmu untuk belajar dan menambahkan mereka ke lingkaranmu.

Hangouts on Air juga berguna membangun reputasi, yaitu dengan siaran langsung yang menyimpan ke Youtube dan dikombinasikan sebuah acara yang kaya, mendalam, dan pengalaman hidup orang-orang untuk saling bertatap muka.

Bagiamana hubungan ini bisa menjadi social signal dan kembali ke web? Setiap profil Google+ memiliki pengaruh pada kata kunci tertentu. Untuk itu perlu adanya kesadaran untuk kamu membangun hubungan dengan user, sebab Google akan menilai konten yang ada untuk dijadikan rekomendasi ke user lainnya.

Google dan Google+ ini memiliki keterkaitan satu sama lain dalam menciptakan reputasi. Jika signal ini lolos ke postingan Google+, profil, dan web pages kami, Google akan melihat konten sebagai ukuran reputasi atau kepercayaan. Interaksi lain yang muncul misalnya, seperti “like” atau +1 yang tidak akan ada faktor lainnya seperti komentar, sharing, atau melengkapi link di artikelmu.

Inilah sebabnya social signal bukan strategi yang bagus. Laba atau investasi yang nilai signalnya rendah atau nilai signalnya tinggi dari user tanpa reputasi tidak dapat diterima. Jika diskuis otoritatif disekitar tinggi kamu akan mendapatkan kesulitan. Sejatinya, reputasi bisa diperoleh dengan cara alami.