Cara Mengupload Image HD Di WordPress

How-to-Upload-Video-to-Wordpress-Blog-4

Masih banyak user yang melakukan kesalahan saat mengupload gambar yang besar di wordpress. Hal ini disebabkan batas ukuran file. Artikel ini akan menunjukkan cara untuk memperbaikinya.

Mengapa Kamu Tidak Bisa Upload Gambar Besar di WordPress?

Sebagai penyedia hosting, mungkin telah dikonfigurasi dengan cara menempatkan batas yang wajar pada ukuran file. Kamu dapat menilah maximum dengan mengunjungi media>add new page.

Jika batas lebih rendah dari file yang akan di upload, maka kamu akan melihat kesalahan seperti “filename.jpg exceeds the maximum upload size for this site”. Masalah lain yang sering muncul adalah batas memori.

Secara default, situs wordpress diperbolehkan untuk menggunakan jumlah yang wajar dari memori. Ketika script berjalan terlalu lam, maka kamu akan melihat kesalahan. Jika kamu mengalami salah satu kesalahan ini, kami akan mencoba membantu memperbaikinya, sehingga kamu tetap dapat mengupload file besar ke wordpress.

Memperbaiki Ukuran Gambar Upload di WordPress

Jika kamu ingin meng-upload gambar besar dalam wordpress, beirikut viagracouponcard.com cara memperbaikinya:

1@ini_set ( ‘upload_max_size’, ’64M’);

2@ini_set ( ‘post_max_size’, ’64M’);

3@ini_set ( ‘max_execution_time’, ‘300’);

Cukup kamu tambahkan kode ini dalam file function.php . kode ini dapat meningkatkan upload size maksimum, pasca maksimum, dan batas waktu pelaksanaan maksimum untuk situs wordpress. Dalam hal ini kamu dapat mencoba menambahkan kode ini ke file .htccess di folder root di situsmu.

1php_value upload_max_filesize 64M

2php_value post_max_size 64M

3php_value max_execution_time 300

4php_value max_input_time 300

Jika kedua metode ini gagal, maka kamu dapat mencoba menyesuaikan nilai-nilai dengan menggunakan file php.ini.

File php.ini merupakan file konfigurasu yang diguankan oleh PHP untuk menentukan pengaturan. User shared hosting biasanya tidak memiliki akses ke file utama. Namun, kamu masih harus membuat php.ini kosong pada folder root di istusmu menggunakna klien FTP. Membuat file baru FTP, cukup tambahkan kode ini di file php.ini:

1upload_max_filesize = 64M

2post_max_size = 64M

3max_execution_time = 300

Apakah Kamu Ingin Meng-upload Gambar Besar di WordPress?

Gambar mengambil lebih banyak waktu untuk memuat daripada teks, bearti jika kamu kamu memiliki file gambar yang besar, maka kamu perlu memakan wkatu lebih lama untuk membuat di websitemu. Search engine tidak suka situs lambat dan pahe dengan gambar besar tidak memiliki peringkat tinggi dalam search engine. Dan akan mempengaruhi biata traffic dan mempengaruhi tujuan bisnismu.

Kami memahami bahwa banyak pilihan situs fotografi yang memiliki gambar berkualitas tinggi. Namun, gambar berkualitas tinggi dapat dioptimalkan untuk memiliki ukuran file yang masuk akal tanpa kehilangan banyak kualitas.

Pertama kamu belajar bagaimana mengoptimalkan gamabr untuk web. Kurangi ukuran file gambar tanpa harus berkompromi pada kualitas. Kemudian, kamu harus menggunakan Envira Gallery untuk menampilkan gambar pada website

Banyak situs web popular yang mengandalkan CDN untuk malayani konten seperti gambar. Hal ini membuat gambar dan sisa beban website secara bersamaan. Ini juga meningkatkan situs SEO dan pengalaman user.

Kami berharap artikel ini dapat membantumu dalam belajar mengupload foto. Di mana kamu mengubah ukuran gambar tanpa merusak kualitas gambar.

Baca Terkait : Blog: 7 Situs Terbaik Untuk Mencari Gambar Berkualitas