Hai Reseller Hosting, Perhatikan 5 Aspek Penting Ini!

assemble-stock3

Dulu, bebarapa perusahaan developer dan perusahaan layanan IT termsuk hosting merupakan portofolio. Perusahaan teknologi mengikuti cara yang lebih kolaboratif dalam menawarkan layanan yang baru untuk pelanggan komersial. Terutama pada daftar yang terus tumbuh dari layanan yang pelanggan butuhkan untuk optimasi operasi mereka.

Menambahkan hosting merupakan bagian dari postofolio dengan beberapa keuntungan bagi penyedia layanan. Termasuk dorongan yang signifikan terhadap pendapatan.

Memilih mitra yang tepat sangat penting untuk memastikan keberhasilan dengan langkah baru. Jika kamu ingin menjadi reseller hosting yang besar, berikut ada 5 aspek yang penting untuk kamu pertimbangkan:

  1. Bandingkan Reseller Market Guna Memperluas Calon Klien

Semua usaha hosting tidak dibuat sama, karena guna melihat lebih dekat ke dalam untuk menawarkan layanan hosting untuk memastikan dan menjangkau audiens secara maksimum. Jika kamu menargetkan klienmu canggih secara teknis, mungkin kamu bisa gunakan dengan banyak fitur yang canggih seperti email bersama atau virtual private server. Dalam menciptakan nilai reseller yang maksimum, reseller harus menawarkan rangkain produk yang komprehensif sesuai dengan tuntutan market.

  1. Syarat dan Jenis Layanan Reseller

Ketika kamu menilai calon vendor untuk bermitra, dianjurkan untuk dipertimbangakan hostingnya. Misalnya tahu apa saja pelayanannya apakah dekat dengan customer atau tidak. Joint venture yang tepat dapat membuka aliran pendapatan baru dan membantu reseller hosting dalam memutuskan jumlah mark-up, agar bisa menagih langsung ke customer.

Jika ada vendor lain yang menyediakan layanan lain, kamu bisa mempertimbangkannya untuk memperluas portofoliomu.

  1. Marketing dan Dukungan Penjual

 Sebuah penyedia hosting yang mapan harus memiliki pengalaman yang baik dalam memasarkan jasa dengan kualitas yang bagus. Aspek ini bisa membangun kesuksesan reseller. Cobalah untuk bermitra dengan vendor yang memiliki keahlian dengan menawarkan pelatihan penjualan produk. Ini akan membantu timmu dalam menjual jasa secara efisien.

  1. On Board Support

 Ada beberapa clenbuterol for sale janji yang dibuat vendor sebelum masuk ke perusahaan reseller. Tapi, mereka tidak lupa memberikan dukungan on board yang memadai. Jelajahilah beberapa pertanyaan penting sebelum memutuskan untuk bermitra. Cari tahu, apakah account khusus yang dikelola dapat membantu menjalankan proses? Apakah diskon yang ditawarkan hosting sampai reseller dapat mengontrol biaya? Apakah ada konsultasi untuk memaksimalkan pengembalian hosting portofolio? Cari tahu jawaban tersebut dari on board sebelum melanjutkan ke langkah yang lebih jauh.

  1. Sistem Extra Support

 Terlepas dari on board, support, dan extra support system seperti Tier 2 dan Tier 3 yang dapat mendukung secara teknis agar hosting reseller association sukses pada jangka panjang. Selain itu kita juga tahu tentang system administrator access. Ini satu-satunya cara reseller untuk memastikan bahwa mereka mendapat dukungan dari vendor pada saat launching.

Sebuah kemitraan hosting reseller adalah solusi yang sangat efisien, menyediakan penyedia layanan, desainer, dan organisasi. Mereka memiliki kesempatan untuk menjadi klien tunggal sambal terus fokus pada area bisnis mereka dibidang IT. Perlu diingat, bahwa dukungan dan tingkat kualitas berbeda jauh antar vendor hosting. Ini mejadi sebuah alasan untuk memertimbangkan dalam rencana bermitra sebelum terjadi kesepakatan.

Baca Terkait : Bagaimana Cara Untuk Menjadi VPS Host?