Membangun Brand Pribadi Anda di Twitter

1

Media sosial sekarang memiliki kekuatan yang mendorong akuisisi pelanggan untuk brand. Di sinilah kita sekarang melihat umpan balik dan penjualan berlangsung. Twitter masih menjadi jaringan sosial yang di atas untuk keterlibatannya dan ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk membangun lebih banyak kepercayaan dan memberikan informasi yang berguna.

Anda bisa dengan cepat membangun kehadiran yang kuat di Twitter  seperti dalam waktu lima belas menit sehari. Hal ini melibatkan penelitian target pasar, perencanaan, dan manajemen media sosial. Gunakan langkah-langkah berikut untuk memulai:

  • Pelajari di mana keterlibatannya—Cari orang yang tepat untuk mengikuti untuk niche Anda melalui Twitter Advanced Search. Gunakanlah tanda kutip atau kata kunci dengan hashtag untuk memperkecil lingkup Anda. Fitur gratis ini juga akan membantu Anda menemukan percakapan tentang brand Anda lalu apa yang disukai dan tidak sukai berdasarkan pada tweet dan balasan pengunjung.
  • Gunakan list Twitter untuk keuntungan Anda—Ingin mengetahui aktivitas pesaing Anda? List Twitter bisa membantu Anda menemukan pengguna atas audiens Anda nantinya. Gunakan fitur ini untuk sedikit mengetahui list milik orang lain, dan tambahkanlah Anda sendiri pada list untuk membangun jaringan yang lebih kuat.
  • Menjadi jawabannya–Orang-orang selalu mencari jawaban terpercaya dari brand yang mereka ikuti. Twitter membuatnya lebih mudah untuk menjadi sumber informasi melalui konten bermanfaat, chatting, dan live chat di tempat-tempat seperti Periscope untuk membantu Anda membangun visibilitas brand secara lebih.
  • Secara aktif terlibat komunitas Anda—Gunakan retweet dan tawarkan umpan balik positif untuk jaringan Anda. Mintalah mereka melalui pertanyaan dan menanggapi cepat untuk masalah layanan pelanggan. Brand Anda akan lebih bermanfaat dan bisa diakses akan menjadi respon yang lebih baik melalui konten Anda. Pikirkan bahwa banyak orang yang menggunakan perangkat mobile mereka untuk berkomunikasi dan begitu pesan langsung masuk menjadi lebih penting daripada sebelumnya dalam mempertahankan bisnis online.

Brand pribadi Anda masih bisa mendapatkan keuntungan termasuk melalui Twitter dalam pemasaran secara acak. Terlibat secara teratur dengan fokus dan pendekatan akan membangun jaringan kepercayaan. Anda bisa membawa lebih banyak pelanggan ke website sehingga lebih banyak prospek dan penjualan berfokus pada rakyat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *